bedanya yuwie dan friendster

Jumat, 11 September 2009

Oke temen2, mari kita melihat lebih jauh perbedaan antara YUWIE dengan Friendster. Pada dasarnya YUWIE dan FS adalah sama, yaitu social networking atau situs pertemanan. Keduanya memiliki banyak perbedaan pula disamping tujuan yang sama. Kalo bukti abstraknya YUWIE membayar membernya, sekarang saya ingin mnggambarkan bukti konkretnya supaya teman2 yang baru join YUWIE ga pada bingung.

Apa sih yang membedakan antara YUWIE dan FS? Mari kita saksikan dibawah ini.

HALAMAN UTAMA
Kalo di FS judulnya adalah “HOME”, tapi di YUWIE judulnya adalah “CONTROL PANEL”. Fungsinya juga sama, yaitu untuk mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan account kita dan mengetahui status kita.

HOME FS



CONTROL PANEL YUWIE

HALAMAN PROFIL
Ini menjadi ciri khas buat semua situs pertemanan. Mari kita bandingkan perbedaan antara keduanya. Halaman profil menggambarkan kepribadian kita juga. semakin bagus profil kita, semakin banyak pula teman yang akan singgah di halaman kita.

PROFIL FS

PROFIL YUWIE

DAFTAR TEMAN
Nah, yang ini menggambarkan seberapa populer kita di suatu social networking. Semakin banyak jumlah teman kita, semakin populer kita dan juga……itu bisa jadi daya tarik tertentu :)

FS FRIEND LISTsayangnya hanya terbatas 6 orang saja yang tampak. Tapi di YUWIE……

YUWIE FRIEND LISTdaftar teman yang muncul di profil kita bisa kita setting sampai 40 orang. Rame kan?

COMMENT SECTION
Ini juga merupakan ciri khas untuk situs pertemanan. Ga da comment, ya ga populer lah. Yang bikin halaman profil kita rame ya bagian yang satu ini. Mari kita lihat.

FS COMMENT SECTION

YUWIE COMMENT SECTION


Kira2 secara umum itulah yang membedakan antara YUWIE dan FS. Sekarang mengenai keunggulan YUWIE adalah kita bisa tahu teman kita sedang online. Perhatikan lagi screnshot dibawah ini
Kira2 disitulah letak perbedaan antara YUWIE dan FS.

Diposting oleh dinripzone di 03.10  

0 komentar:

Posting Komentar