Tips mencari cinta sejati

Sabtu, 04 Juli 2009

http://donydw.files.wordpress.com/2007/09/love.jpg
Tips ini sebagai salah satu solusi pemecahan masalah cinta anda. Ini hanya sebagian topik lain tentang cinta, yang serupa tapi tak sama, yang sama bikin pusingnya buat anda. Kini sudah saatnya mencari kebenaran soal cinta. Segera baca ayat ayat hukum cinta berikut :

1.Hukum Cinta yang pertama

Respon Minggu 2 pertama setelah perkenalan.

Kasus : Anda baru kenal seseorang di sebuah pesta dan anda langsung terasa rontok dibuatnya, hebatnya lagi anda berhasil bertukar nomor telephon.

Tips buat Cowok :

Jika anda sering telephon doi atau sms “say hello” tapi tak pernah dibales atau dibales sekali dengan isi “sorry aku nda bisa bls karena nda punya pulsa” jangan buang waktu ! , jika ada cew yang ogah-ogahan bales sms kita pastilah dia tidak tertarik! atau tidak serius mau menjalin hubungan baru. Kalau dia care pastilah dia usahakan beli pulsa untuk bales smsmu. Kasih waktu 1 bulan jika tidak ada perkembangan coret dari daftar anda.

Tips buat cewe :

Jika dalam waktu seminggu doi tidak telephon, tak perlu buang waktu, dia pasti tidak tertarik. Seharusnya jika tertarik, pasti waktu lima menit pun sangat mungkin dimilikinya untuk say hallo”!, mungkin tipe cow yang tidak mau hubungan serius. Biasanya pria hanya butuh waktu dua atau maksimal tiga hari untuk telephon.

2.Hukum cinta yang kedua

Setelah beberapa kali kencan anda mulai merasa tidak yakin dengan cinta anda

Peristiwa aneh ini kerap terjadi. Pada kencan pertama, anda sangat bersuka cita dan menceritakan kencan anda pada semua teman dekat yang anda temui. Tapi begitu kencan berlanjut anda justru mencari cari kelemahanya. Misalnya : kasus ketika kencan di restoran terkenal dia tampil keren, wangi, pokoknya keren. Tapi setelah diperhatikan ternyata dia punya cara makan yang aneh, memakai celana yang itu itu aja jika kencan, model sepatu yang nda mercing, cara tertawanya anda tidak suka.

Tips Buat cowo dan cewe :

Jangan khawatir cinta anda akan luntur , sebetulnya sikap ini terjadi karena nada menganggap dia adalah aset berharga anda, Karena tahu si dia layak dipertahankan dan anda tak membiarkan ada cacat sedikitpun di depan anda. Ketakutan ini berasal dari perasaan tak aman yang bercokol di dalam diri anda . Karena itu, jangan sampai salah arah untuk mengambil tindakan. Coba renungkan beberapa hal positif yang lebih penting dari dirinya, misalnya saja, sifat setia, cerdas atau kejujuranya. Selebihnya , kalau anda merasa perlu memperbaiki, lakukan dengan cara yang halus agar dia merasa tidak tersinggung dan mau mendengar saran anda.

3.Hukum cinta ketiga

Si dia mempunyi masa lalu yang kelam

Sudah pasti anda pasti mendambakan kekasih pilihan yang ideal. Nyatanya, setelah beberapa bulan pacaran anda mengetahui masa lalunya, padahal sebelumnya dia kelihatan sempurna. Mau putus, masih cinta. Mungkin anda sempat shok dbuatnya.

Tips Buat cowo dan cewe:

Cobalah untuk tenang dulu, “problem ini bukan merupakan masalah si dia lagi, Tapi justru jadi problem anda yang ingin mengungkit masa lalu dia yang sebetulnya tidak perlu dibicarakan lagi. Jika hubungan sudah mantap dan cocok , kuatkan komunikasi dan saling berbagi. Hal ini untuk mengusir kebimbangan anda. Toh yang penting dia sudah berubah, tidak seperti ketika silam dulu. Maka perhatikan dengan teliti apakah benar dia sudah berubah. Maka dituntut anda berpikiran terbuka untuk menerima masa lalunya. Dengan cinta yang tulus anda berdua bisa memulai sesuatu yang baru dan mengambil pelajaran dari masa lalu agar di masa dating kejadian di masa lalu tidak terulang kembali.

4.Hukum cinta Keempat

Anda tidak yakin si dia belahan jiwa anda

Anda percaya pada mitos kalau setiap orang mempunyai belahan jiwa (soulmate). Dan anda yakin, belahan jiwa nada seharusnya seorang yang ganteng/ cantik, kaya, keren, berasal dari keluarga terpandang yang pastinya sangat cocok untuk menjadi pendamping anda. Sedang anda sekarang sedang dekat dengan seseorang yang tidak punya profil seperti itu. AWAS…HATI HATI..jangan terlalu terpaku dengan pada sosok kekasih standar idaman anda. Bisa-bisa anda malah jadi sukar dapat jodoh!! Ayo buka pintu lebar-lebar.

Tips buat cow atau cewe :

Mungkin anda bisa mewujudkan harapan mendapatkan kekasih idaman, tapi kalau kenyataan bercerita lain, sudah saatnya anda mempertimbangkan orang disekitar anda yang sebenarnya juga berpotensial menjadi kekasih anda. Jika di waktu dekat ini anda dekat seseorang walupun terlihat biasa -biasa aja dan tidak terlihat sempurna, siapa sangka jika dia orang sempurna untuk anda. Belahan jiwa tak muncul begitu saja, melainkan tumbuh dan berkembang seiring dengan proses hubungan. Lama-lama anda sadar bahwa dialah belahan jiwa yang selama ini anda cari..

5.Hukum cinta kelima

Tiga titik paling penting tentang cinta

1. Chemistry (hubungan Kimia)
Kekuatan irasional ini mempunyai rasa saling memiliki atau perasaan nyaman didekat pasangan. Tentu saja, chemistry itu harus dijaga. Salah satunya, dengan bersikap romantis kepada dia.

2. Keserasian
Yang penting , anda harus bisa berkomunikasi dengan dia. Tak ada yang perlu disembunyikan dan anda merasa bebas mengungkapkan dan mendiskusikan semua masalah yang terjadi.

3. Punya tujuan jelas
Sebuah hubungan serius seharusnya punya tujuan. Kenali kepribadian serta visi dan misi hidup si dia dengan baik. Jika memang sejalan dengan anda, segera buat kompromi tentang rencana masa depan.

6.Hukum cinta keenam

Menyatakan cinta

Anda sudah dekat dengan cinta anda dan mengabiskan waktu bersamanya, tetapi belum ada ikatan jelas, hingga kini hubungan kalian hanya sebatas teman. Ada kekhawatiran dari anda kalau ingin menembak dan mengungkapkan perasaan takut jangan jangan nanti ditolak ketulusan anda. Padahal kalian pikir sudah cocok satu sama lain.

Tips buat cowo

Jangan menunggu terlalu lama, kecenderungan cewe menganggap hubungan tak jelas berlarut larut mengindikasikan ketidakseriusan anda. Alhasil jika terlalu lama mungkin cewe akan menolak cinta anda atau keburu disambar pria lain. Maka tekadkan bulat ungkapkan perasaan anda masalah diterima atau tidak urusan belakangan yang penting anda sudah menunjukkan kegentlean anda.

Tips buat cewe

Anda sangat berharap dengan cowo dekat anda untuk punya hubungan yang lebih serius, tapi dia tidak berani bertindak duluan. Jaman dulu, mungkin wanita mungkin hanya boleh menunggu dan menunggu untuk mendapatkan kata cinta. Tapi rupanya hukum lama ini sudah diperbaharui, Tidak ada salahnya cewe menembak dulauan. Kebanyakan dari pendapat para pria, mereka tidak merasa terganggu saat ada wanita yang “nembak duluan”, yang penting perhatikan etiket dan lakukan dengan cara yang tepat. Kalau anda masih malu, tunjukkan saja lewat sinyal sinyal perhatian dan sikap anda. Atau, bisa juga lewat perantara teman.

7.Hukum cinta kelima

Dia bukan jodoh anda

Ketika anda sudah menemukan sosok yang pas buat anda, dan sejak pandangan pertama anda sudah memutuskan bahwa dialah orang yang paling anda cintai. Ketika berada didekatnya kita merasa seolah olah di buat melayang, memandangnya saja dibuat copot jantung anda. Tapi ketika anda berusaha untuk mendekatinya si dia tidak membalas cinta kita, atau mungkin ketakuatan melihat kita.

Padahal anda sudah bersumpah untuk mati matian mendekatinya, anda berfikiran dengan menunjukkan perhatian, maen kerumahnya, atau sering mengasih kado hadiah kepadanya siapa tau bisa merubah pendirianya dan merebut hatinya. Namun pada kenyataanya dia tetap tidak bisa menerima cinta anda dan parahnya lagi malah pergi dengan gebetan lain dihadapan anda. Pastilah anda merasa dunia bagaikan kiamat.

Tips Buat cow and cew

Jangan sampai gayung tak bersambut ini menjadi berlarut larut. Urusan hati itu memang tidak bisa dipaksakan. Jangan terlalu menyalahkan si dia, memang benar si dia tidak ada persaan cinta sama sekali kepada anda. Ketika kita mencintai seseorang memang banyak membutuhkan pengorbanan salah satunya adalah anda harus siap jika ditolak cinta anda. Dengan bersikap rasional cobalah menghapus bayangan si dia dari pikiran anda, memang sangat sulit dan butuh proses lama.

Dan cobalah buka lembaran baru, mencari sosok lain yang mungkin bisa menerima anda dan mencintai anda apa adanya. Jangan trauma dengan masa silam justru dijadikan pelajaran, dan mempersiapkan langkah langkah apa yang harus ditempuh berikutnya.

Jika anda sudah menemukan sosok kekasih lagi, berjuanglah seperti anda berjuang mendapatkan cinta anda yang gagal dulu, siapa tahu anda lagi beruntung dan tidak bertepuk sebelah tangan lagi.

“ JIKA KITA MENDAPATKAN KEKASIH YANG SANGAT MENCINTAI KITA, DAN RELA BERKORBAN APA SAJA UNTUK KITA MAKA BERUNTUNGLAH ANDA DI DUNIA INI, JANGAN SIA SIAKAN CINTANYA JIKA ANDA MENINGGALKANNYA BELUM TENTU ANDA MENDAPATKAN KEKASIH YANG SEPERTI DIA.”

Diposting oleh dinripzone di 01.12  

0 komentar:

Posting Komentar